Sabtu, 26 November 2011

Met Milad Bunda

Hari ini..yah hari ini...tepat 45 tahun kau ada di dunia bunda....
Maaf jikalau sampai detik ini aku belum bisa memberikan kebahagiaan sepenuhnya padamu..
Maaf jikalau masih saja air matamu menetes karena ulahku..
Dan maaf untuk semua hal yang mungkin membuatmu terus mengelus dada..
Maafkan gadismu ini..

Dan Tuhan, terima kasih telah kau berikan bunda sehebat dia padaku, yang selalu mengajariku tentang hidup, yang selalu ada disampingku kala aku terjatuh, yang selalu membelai kepalaku saat aku menangis, yang selalu mencurahkan seluruh waktu dalam hidupnya kini untuk keluarga kami...

Ahh, mungkin tak lagi bunga yang dapat kuberikan, hanya saja aku berharap kejutan kecil sore nanti saat aku tak dirumah cukup membuatmu tau bahwa aku selalu menyayangimu. Walau aku tau bukan itu yang kau harapkan tapi setidaknya aku ingin melihat senyum di wajah layaknya Dewi itu. Walau perbedaan pendapat terkadang ada tapi itu tak dapat menghentikanku tuk mengagumimu..Mengagumi kecantikan parasmu dan mengagumi kelembutan hatimu.

Terima kasih atas semua yang telah kau berikan, yang menjadikan aku seperti aku yang sekarang. Banyak pelajaran dalam hidup yang ku dapat darimu. Itu juga yang membuatku mengerti arti sabar dan ikhlas serta bisa tumbuh menjadi wanita yang kuat. Oya bunda,satu keinginanmu yang belum dapat kupenuhi adalah memperkenalkan sosok pangeranku, sabar ya bunda, nanti akan ada saat yang indah untuk itu..

Hanya ingin berdoa,,semoga engkau selalu diberi kesehatan, kebahagiaan dunia dan akhirat dan tercapai keinginanmu berkunjung ke rumahNya beberapa bulan mendatang..pokoknya I love U bunda, bunda adalah bunda terhebat di seluruh dunia, aku bangga padamu....

Kutipan lagu Bunda by Melly Goeslaw
Pikirku pun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku
Kata mereka diriku s'lalu dimanja
Kata mereka diriku s'lalu ditimang
Oh Bunda ada dan tiada
Dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku...
Waktu itu sebelum aku berangkat ke sekolah, aku sempatkan menaruh hadiah itu di lemarinya.. Aku simpan bunga mawar merah sebagai lambang cintaku padanya.. Aku ke sekolah dengan biasa  seakan-akan aku lupa pada miladnya.. Namun itu tidak akan terjadi.. karna engkaulah aku dapat menjadi sukses....

TERIMA KASIH BUNDA.. Jasamu akan selalu kukenang di benakku, difikiranku, dan dihatiku..
I LOVE U BUNDA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar