Minggu, 20 November 2011

20-11-2011 usiaku yang ke 20

alhamdulillah..
pagi ini aku masih berkesempatan LAGI merasakan indahnya karuniaNYA..
masih diperkenankan menghirup aroma sejuknya embun pagi ini,
masih diizinkan menikmati segala anugerahNYa yang tiada terkira...
segala puji bagiMU ya Robb..

bertambah lagi umurku, tiada terasa satu tahun tlah berlalu.. rasanya cepat sekali dan baru kemarin, ternyata sudah semakin tua--- ya, semoga semakin dewasa pula :)

namun, seiring dengan bertambahnya usiaku, berkurang pula tentunya jatah waktuku didunia ini...
apakah saya harus bergembira atas hari ini? ---seperti kebanyakan orang yg merayakan hari lahirnya---
atokah saya harus bersedih atas berkurangnya jatah hidupku dsini?

aku tak ingin seperti kebanyakan orang itu... namun aku sangat bersyukur karna di hari ini masih diberi kesempatan Alloh, masih diberi waktu.. untuk berbenah lebih baik lagi... terimakasih ya Alloh..

dan semoga berkurangnya sisa usiaku disini, menjadi pengingat diri agar slalu menyiapkan bekal untuk perjalanan panjang yang kekal abadi kelak

Tentunya setiap hari pun kita seharusnya senantiasa bersyukur dan bermuhasabah diri.. ^^

Yup, semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan esok lebih baik lagi..lagi..dan lagi..
Semoga istiqomah dalam kebaikan hingga titik penghabisanku dsini..

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…
Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Tapi… coba aku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan…
Kuraba dahiku…
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku
Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan?
Ya Allah….
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah…
Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…
Hamba sangat ingin melihat wajahMu di sana…
Hamba sangat ingin melihat senyumMu di sana…

Ya Allah.. berkahilah sisa usiaku.
Istiqomahkan aku agar selalu berada di jalan-Mu.
Tetapkan hatiku agar selalu terpaut pada-Mu.
Terimalah semua amal-amalku yang telah lalu.
Jadikan ia sebagai penolongku ketika menghadap Engkau nanti.

Ya Rabb.. semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sabar, lebih ikhlas, lebih dewasa, dan lebih mulia.
Semoga aku menjadi sosok muslimah berkepribadian Islam.
Semoga aku menjadi insan yang memberi berguna bagi agama-Mu.
Semoga aku menjadi orang yang mampu memberi manfaat bagi banyak orang.

Ya Allah.. semoga di tahun mendatang semua impianku menjelma menjadi kenyataan.
Aku tahu semua yang terjadi dalam hidupku adalah ketetapan terbaik dari-Mu,
karena itu kugantungkan hidupku pada-Mu ya Ilaahi.
Semoga aku selalu siap menerima apa pun keputusan-Mu.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar